You Are What You Think You Are

You Are What You Think You Are

Sebenarnya gak ada alasan sih kita harus ngerasa minder, karena masalah duniawi semata, seperti karena kita dilahirin dari keluarga yang kurang bercukupan, kita semua sama kok dimata Allah swt, kita punya Allah kok, asal kita percaya kita bisa, asal kita percaya...
Matahari sore

Matahari sore

Matahari sore kali ini, tidak seperti biasanya, Ia memerah dan cepat sekali tenggelam di ufuk barat. Dengan pikiran yang sudah terbang melayang, dan tubuh yang lelah sehabis kerja aku menjadi saksi bisu mereka, “Mereka yang terperdaya”. Awan dan matahari kala itu...
Arus

Arus

Ketika derasnya arus mencoba mengikis bebatuan bebatuan itu tetap kokoh bertahan, walaupun arus itu merusak setiap inci tubuhnya Satu dua tahun teruslah seperti itu, ditempat yang sama, ia tetap bertahan, berdiri tegap menatap lautan Sore itu, ketika ia mencoba...
Sesaat saja

Sesaat saja

Memang benar waktu tidaklah pernah berdusta, Baru saja gelombang besar itu menghantam lautan, dengan buih putihnya yang keluar pertanda derasnya gelombang,.. satu dua tiga Mereka tidak akan pernah tau akan bertemu saat itu, dan kemudian berpisah saat itu juga Yang...
We make a life by what we give

We make a life by what we give

Sebuah percakapan kecil tadi siang di kantor saya yang sedikit kepo bertanya ke atasan yang sudah berusia kurang lebih 60tahun “Pak, Bapak gak ada rencana untuk pensiun emang ?” “Ya mau gimana lagi, maunya sih pensiun, udah tua juga Goz, tapi ya...
Filosofi Hidup

Filosofi Hidup

Ketika ditanyakan kepada saya “Apa sih filosofi Hidupmu?” Saya akan sulit menjawabnya karena memanglah pertanyaan ini yang sangat sering muncul didalam benak saya.. Ketika saya memfilosofikan bahwa dunia adalah sesuatu yang kamu kejar seperti kamu mengejar layangan,.....