Fast Furious 6, Film yang mendapat rating 7.6 pada situs review ternama IMDB ini merupakan lanjutan dari sekuel Fast Furious 5 yang mendapatkan keuntungan sangat besar pada saat beredar.
Kalau di sekuel sebelum nya Fast Furious 5 diceritakan para pembalap jalanan yang berusaha merampok sebuah bank kemudian dilawan oleh gerombolan polisi. Nah pada Fast Furious 6 diceritakan kelompok polisi yang dipimpin oleh The Rock meminta bantuan kepada gerombolan pembalap jalanan ini karena ada musuh yang tidak bisa mereka kalahkan tanpa bantuan para pembalap ini dengan imbalan semua label “Wanted” pada para pembalap ini dihilangkan.

Oke sudah cukup ringkasan cerita nya yang bisa kalian dapatkan dengan mudah di google, sekarang saya mau merangkum hal hal yang saya tangkap pada film itu:

Film ini tidak masuk akal kalau menurut saya, banyak hal hal yang tidak diperhatikan tapi ya karena genre nya film action mungkin itu tidak begitu penting bagi mereka, toh film ini mendapat pujian sana sini dan juga mendapat keuntungan besar di seluruh dunia.

Ada adegan dalam film ini yang lumayan aneh tapi masuk nya ke yang lain gak tau kemana tapi da langsung keluar ahaha

–  Ada adegan dimana si penjahat yang dikejar lagi pake tank, kecepatan penuh, terus ada si bolalakon si pembalap di depan nya si tank,  si pembalap udah ketabrak kejepit di tank trs udah siap mau nembak, terus si pembalap nya tiba tiba punya kekuatan superman, dia bisa terbang loncat ke mobil sebelah nya, sambil ngaitin tali ke tank. di adegan ini semua pemeran utama nya emang bisa terbang kayaknya sih gk cuman dia aja yang terbang. Si botak juga terakhir terbang nyelamatin si cewe nya pas pisan gak kena luka apa apa lagi.. hebaattt ” dan gak sengaja pas di bioskop saya langsung keprok tea hhaha”

Film ini mengajarkan kepada kita bahwa kalau berantem di stasiun london itu didiemin aja gak akan dilerai!!  ceritanya si joe taslim yang merupakan gerombolan si jahat dikejar kejar ama si pembalap duaan, pas nyampe stasiun di London di tengah tengah kerumunan pula mereka berantem satu lawan dua, orang orang pada ngeliatin aja gak ada yang ngelerai udah gitu pas udah beres juga si joe taslim nya biasa aja jalan ke kerumunan kayak gak ada yang aneh..  keren sih berantem nya tapi…. hmmm

–  satu lagi yang paling tidak masuk akal, ada adegan dimana si penjahat naik pesawat gede, di landasan terbang terus dia mau terbang tapi gak jadi jadi dan terakhirnya pesawatnya jatuh kebakaran aja, dan itu berlangsung kira kira selama setengah jam , kebayang kan seberapa panjang nya itu lintasan terbang, sama aja kali yah kayak si misaki ama si tsubasa lagi main bola tapi masih sempet ngobrol ngobrol dulu ehehee
Kesimpulan : 
Yang jahat selalu kalah dan yang baik selalu menang itulah inti dari film ini
*gak maksud apa apa bikin review gini*  emang nya kamu bisa bikin film gini? berani bikin review kayak gini?? iya gak bisa da gak akan bikin film ahahaa